Minggu, 31 Oktober 2010 di 01.45 |  
Judulnya aneh ya?? hahahahahahahah
Sengaja aku bikin judul ini karena aku heran keadaan terakhir ini..
Demo di mana-mana? ada apa yang terjadi?
Kenapa perayaan sumpah pemuda justru terjadi demo??
Apa yang terjadi dengan pemuda sekarang??
Apa mereka dibayar untuk melakukan hal yang tak benar seperti ini?
Contohnya, demo turunkan SBY? apa mungkin?
Padahal ada orang (aku lupa siapa dan di TV mana) justru menyarankan agar SBY memimpin lebih lama, yaitu 15 tahun kalau gak salah, kan itu berarti SBY memang bagus?
Kenapa justru banyak pemuda yang memaksa SBY untuk turun?
Apa itu wajar? kan tidak?
Kenapa para pemuda yang dapat dikatakan bodoh itu, tidak belajar lebih baik dan mencari prestasi yang lebih hebat di sekolah nya?
Kata seseorang yang aku lupa namanya siapa, katanya mereka dibayar untuk demo turunkan SBY, dan jika suatu saat mereka dibayar lagi untuk demo mendukung SBY, mereka akan mendukung!
Mungkin bagi siapa yang melihat, aku berharap semua pemuda berprestasi di sekolah..
Coba kalau ranking terakhir bisa nilai 9, kan hebat, daripada terus menerus demo gak jelas seperti terakhir-terakhir ini...
Yaa... itu lah...
Sekian curahan hati gua
Selamat hari sumpah pemuda dan jadilah pemuda yang baik!!
Diposting oleh Kalam Kudus Hacker

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates