Inilah kisah kami bertiga Rinaldo,Jhon,dan JL.Ketiganya sedang terpaut `CINTA`.Si JL sedang dalam masa indahnya...Jhon sedang tahap pdkt,dan Rinaldo yang cukup menyedihkan,dia sedang PATAH HATI..Itulah yg menyebabkannya menjadi menginginkan Dual Kriss ato MP7,kalau dapet pun boleh yg versi Ext. ato SI..Sebenarnya jatuh cinta itu menyenangkan,kalau putus sangat menyesakkan batin dan akal sehat.Kalau sudah jatuh cinta,diterima,wow...itu serasa dunia jd milik berdua saja.Tp kalau putus,apapun jd ga seru,bosan,jantungnya berdebar2 pasti,dan makan jd lambat,cuma pengen minum.Nonton film segokil apapun pasti ga mempan jg,apalagi kalau nonton drama,makin parah,nangis pun bisa!Campur aduk antara sebel dan sedih.Yg diinginkan adalah balas dendam,yes!REVENGE...kalau pasangan kita direbut dari kita.Sedangkan saya aja,setelah putus nanti,cukup sudah mencari yg lain.Ntar putusnya adalah masa2 paling ga seru buat kita.

Yah,ini cukup sekilas.Akan ada editan selanjutnya.Buat Aldo,bersabarlah...jangan menaruh harapanmu pada satu orang saja.Perjalanan masih panjangb kok.Lagipun ada seorang hacker junior yg masih mendampingimu dan seorang yg mempost artikel ini.Jangan sampai blog ini tidak terurus.

ProgGraMeR is faLLing IN L-o-V-e.
Mungkin idola saya,alm. Michael Jackson adalah orang yang paling mengerti tentang cinta dan perdamaian.Dialah yang paling sejati dengan CINTA dan KASIH SAYANG,sesuatu yg amat dihargai oleh orang manapun.
Diposting oleh Kalam Kudus Hacker

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates